Monday, April 29, 2019

How to Make Appetizing Jus mangga

Jus mangga. Mangga adalah buah yang kaya antioksidan dan tinggi Jus mangga tidak hanya memiliki rasa yang lezat, tetapi juga memiliki kandungan berbagai nutrisi. Jus yang berasal dari buah mangga yang berwarna kuning ini, rasanya manis dan memiliki banyak Hampir dengan mudah kamu bisa membeli jus buah mangga ini. Namun jika kamu malas keluar dan.

Jus mangga Jika ingin membuat jus yang kental dan seperti krim, campurlah. Kalian pasti tahu banget sama jus mangga asal Thailand yang sedang hits itu kan? Banyak banget orang yang rela ngantri lama buat beli. You can cook Jus mangga using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Jus mangga

  1. It's 1 buah of mangga harum manis.
  2. You need 1 sdm of gula.
  3. You need 1 sdm of skm putih.
  4. Prepare of Es.

Belum nyoba jus mangga slush ala Thailand yang hits banget itu? Ya, selain manis, segar dan menyegarkan, ternyata terdapat banyak manfaat jus mangga Apa saja kandungan dan manfaat jus mangga yang baik untuk kesehatan? Buah mangga sering dikonsumsi sebagai campuran rujak, salad buah, atau dikonsumsi langsung sebagai cemilan sehat. Bukan hanya itu, buah mangga juga kerap diolah menjadi jus yang dingin.

Jus mangga step by step

  1. Kupas kulit mangga nya,potong2 mangga nya,masukan gula lalu saya blender..
  2. Siapkan es batu,lalu masukan jus mangga yang tadi sudah di blender,dan tambahkan skm di atas nya.
  3. Siap di minum..

Khasiat.co.id - Jus mangga merupakan sebuah minuman yang terbuat dari buah mangga. Minuman ini sangatlah populer dan banyak dikonsumsi banyak orang. Bukan hanya jus mangga biasa, resep berikut ini begitu segar karena menggunakan mangga arum manis dan juga dihias dengan whip cream. Akhir tahun sedang musim buah mangga dimana mana. Mangga selain enak dimakan secara langsung juga enak jika dibuat Minuman es.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...