Saturday, October 5, 2019

Recipe: Delicious Pisang goreng rambutan

Pisang goreng rambutan. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini kebetulan di rumah ada pisang yg bisa digoreng jadi aku bikin pisang rambutan crispy. Ini dia pisang goreng yang lagi ngehits dan sedang viral kekinian nama ngetopnya pisang Cara membuat pisang rambutan ini gampang tidaklah sesulit yang dibayangkan tinggal mengikuti resep. Resep Pisang Goreng Rambutan, Ternyata Bikin "Rambutan"nya Begini!

Pisang goreng rambutan Resep Pisang Goreng Rambutan yang unik dan nikmat ini bikin semua langsung ingin Semua Pasti Tidak Tahan Untuk Segera Menyantap Resep Pisang Goreng Rambutan yang Renyah Dan Nikmat. Inspirasi menu buat yang bosan dengan pisang goreng. Untuk kamu pencinta gorengan yang bosan dengan gorengan yang itu-itu saja, resep pisang rambutan di bawah ini bisa nih dicoba. You can have Pisang goreng rambutan using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pisang goreng rambutan

  1. You need 15 buah of Pisang candi(potong sesuai selera).
  2. You need 250 gr of terigu.
  3. Prepare 1 butir of telur.
  4. It's Sejumput of garam.
  5. Prepare 2 sdm of gulpas.
  6. You need secukupnya of Air.
  7. You need 2.5 gr of ragi unstant(bisa skip).
  8. It's 1/2 kg of kulit pangsit.
  9. You need of Minyak goreng.

Resep Pisang Goreng - Olahan makanan dari bahan pisang saat ini sedang banyak peminatnya. Jika dulu pisang hanya digoreng biasa sekarang sudah semakin beragam. Pisang goreng (fried banana in Indonesian/Malay) is a snack made of banana or plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Resep Pisang Goreng Rambutan by Amanda Zafira.

Pisang goreng rambutan instructions

  1. Campur terigu,garam,gulpas,telur,ragi instant dan air secukupnya(kental). Aduk hingga tidak ada yg bergerindil,atau bisa disaring. Diamkan kurleb 20mnit(kalau tidak pake ragi instant,bisa langsung dipakai).
  2. Rajang jalus panjang2 kulit pangsit, sisihkan..
  3. Panaskan minyak goreng. Ambil potongan pisang, masukkan pada adonan lalu gilingkan pada rajangan kulit pangsit. Lakukan sampai habis..
  4. Goreng pada minyak panas api sedang. Hingga kuning keemasan..

Sore ini, cuaca lagi adem abis ujan. Si princess minta dibikinin pisang goreng. Ide Bisnis Camilan Unik Rambutan Goreng. Berita terkini pisang goreng - Cara Bikin Pisang Goreng Tetap Renyah dan Kriuk walau Sudah Dingin, Bahan Ternyata begini cara bikin pisang goreng tetap renyah dan kriuk walau sudah dingin. Kata "Goreng Pisang" atau lebih tradisionalnya "goreng cau" lebih mudah dijumpai di kawasan Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...