Sunday, December 1, 2019

Easiest Way to Prepare Delicious Jus stoberi

Jus stoberi. Berbicara tentang khasiat dari buah berry ini sangatlah baik sekali untuk kesehatan tubuh. Buah ini sering dijadikan sebagai selai, pemanis ataupun untuk minuman. Jadi tidak heran jika buah ini banyak dibudidaya karena memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan Untuk manfaat dan […] Sebenarnya Cara Membuat Jus Stroberi sangatlah mudah dan bisa di peraktekan di rumah.

Jus stoberi Buah naga dan stroberi adalah salah satu kombinasi yang lezat. Buah naga yang cenderung tawar berpadu tepat dengan stroberi segar sehingga menghasilkan jus yang kaya rasa dan menyehatkan. Stroberi atau strawberry menjadi sumber yang sangat baik akan vitamin C dan mangan, serta mengandung cukup folat dan kalium. You can cook Jus stoberi using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Jus stoberi

  1. It's of kurang lebih 250gr buah stroberi (saya pake yg beku dari frezer.
  2. It's 3 sdm of gula pasir /sesuai selera, atau ganti madu bila suka.
  3. Prepare seiris of kecil jeruk nipis (kira2 1/5 buah jeruk nipis)/lemon.
  4. Prepare seujung sendok kecil of atau seuprit garam halus,.
  5. You need secukupnya of air masak (mix es batu dan air).
  6. Prepare of me : tambahkan chia seed setelah selesai diblender.

Buah stroberi dapat dikonsumsi mentah-mentah, tapi juga bisa diolah menjadi selai strawberry dan jus strawberry. Kandungan antioksidan pada buah strawberry dapat memberikan manfaat kesehatan bagi jantung, tak hanya itu, manfaat buah strawberry untuk kesehatan pun sangat. Jus stroberi adalah minuman yang rendah akan kalori. Oleh karena itu ambil beberapa buah stroberi dan kemudian buatlah menjadi jus untuk menu minuman sehat Anda.

Jus stoberi instructions

  1. Campur stroberi, gula, air,es batu, garam dan perasan jeruk nipis/lemon, blender sampai halus.
  2. Siap disajikan.

Mengonsumsi jus stroberi mempunyai beberapa manfaat untuk jangka panjang. Salah satunya adalah dapat menghindarkan anda dari penyakit katarak dan penurunan penglihatan. Kandungan Gizi Buah Stroberi (Strawberry) dan Manfaat Stroberi bagi Kesehatan - Stroberi (Strawberry) atau dalam bahasa Indonesia dikenal juga dengan sebutan Arbei adalah buah yang berwarna kehijauan sangat berkembang dan berubah menjadi warna merah setelah matang. Anda dapat mengkombinasikan berbagai buah dan sayur untuk bahan jus Anda. Dengan mengkonsumsi jus yang berbeda setiap hari, minum jus pun tidak akan membosankan.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...