Saturday, May 9, 2020

How to Cook Appetizing Tumis Tahu Crispy

Tumis Tahu Crispy. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Nah tahu yang saya gunakan ini tahu. Sehat bergizi dan sangat mudah di buat.

Tumis Tahu Crispy Tumis tahu pedas ini enak rasanya pakai cabe gendot :). . Backsound Free Royalty License by: https Terbongkar Rahasia Cara Membuat Ayam KFC Hot Crispy Dari Mantan karyawannya. Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis. You can cook Tumis Tahu Crispy using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Tahu Crispy

  1. Prepare 3 buah of tahu putih besar.
  2. It's 5 siung of bawang merah.
  3. Prepare 5 siung of bawang putih.
  4. Prepare 2 buah of cabe hijau.
  5. It's 10 buah of cabe rawit.
  6. Prepare Sebatang of seledri (opsional).
  7. It's 2 buah of tomat.
  8. You need Secukupnya of tepung sajiku/terigu.
  9. Prepare Secukupnya of tepung maizena (opsional).
  10. It's Secukupnya of garam.
  11. It's Secukupnya of kecap manis.
  12. You need Secukupnya of saos tomat.

Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat menggugah selera. Harga tahu crispy yang tergolong murah ini membuat kudapan tersebut tak pernah sepi peminat. - Siapkan wajan masukkan mentega, tumis cabai, bawang putih, daun bawang hingga layu dan matang. Tumis dulu bawang merahnya bersama dengan bawang putih dan juga cabenya hingga harum. Tidak terlalu sulit bukan resep tahu goreng crispy isi ayam & sayur ini?

Tumis Tahu Crispy instructions

  1. Potong tahu. Buat adonan tepung untuk tahu yang sudah dipotong sebelumnya (masukkan garam jika pakai tepung terigu). Goreng sampai kering ya gengs.
  2. Setelah selesai menggoreng tahu, tumis bumbu (bawang merah & putih, cabe rawit, cabe hijau, tomat) masak sampai harum lalu masukkan saos tomat dan kecap, tambahkan garam, masukkan tahu yang sudah digoreng.
  3. Oseng sampai bumbu meresap... Angkat lalu sajikan dengan cinta....

Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Cara Membuat Tahu Berontak Sederhana dan Crispy. Masakan oseng-oseng mudah dan praktis, resep tumis tahu orak arik telur bisa menambah referensi dalam cara memasak tahu yang enak. Yuk simak rahasia resep tahu crispy lezat berikut ini! Salah satu yang jadi favorit adalah tahu goreng.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...