Wednesday, July 1, 2020

Recipe: Tasty Puding Pisang Kukus

Puding Pisang Kukus. Pisang juga enak untk dijadikan sebagai puding seperti video ini, silahkan mencoba. Assalamualaikum bun.😍 Panas-panas gini enaknya kita masak apa yah.?😅 Lagi kepingin buat yang seger-seger, buat dicemil-cemil sama keluarga. dan akhirnya. Manisnya pisang yang dikukus dan disatukan dalam puding yang lembut dan kenyal… Mupeng?

Puding Pisang Kukus Resep Puding Roti Kukus Pisang Kismis - Resep Puding. Penikmat kuliner, mungkin sudah tak lagi asing dengan hidangan pudding. Nah, bagi anda yang ingin menyimak seperti apa resep sajian pudding roti kukus yang lembut dan enak. You can have Puding Pisang Kukus using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Puding Pisang Kukus

  1. It's 3 buah of Pisang kepok kukus.
  2. It's 1 butir of Telur.
  3. It's 1 saset of Kental Manis.
  4. You need 50 gr of Gula pasir.
  5. Prepare 1/2 sdt of Garam.
  6. Prepare 1/2 bks of Santan Bubuk (me : Sasa santan bubuk kemasan kecil).
  7. It's 100 ml of Air.

Cara membuat puding labu kuning enak dan empuk ada disini. Ingin membuat puding kukus dengan bahan yang mudah dan sederhana? Jika anda punya roti tawar di rumah dan bingung mau diolah seperti apa maka tak ada salahnya jika kita olah roti tawar tersebut. Resep Puding Pisang Kopyor - Bermacam macam aneka resep kreasi puding salah satu nya yang kami sajikan kali ini yaitu Resep puding pisang.

Puding Pisang Kukus step by step

  1. Blender semua bahan sampai halus.
  2. Setelah halus dapat kita cetak ke dalam cetakan puding. Dan di susun ke dalam kukusan.
  3. Kukus selama kurang lebih 15 sampai 20 menit sampai kue mengembang dan matang (jangan lupa tutup kukusan di lapisi kain atau serbet agar air kukusan tidak membasahi kue). Setelah matang, angkat, dinginkan...
  4. Setelah dingin dapat kita masukkan ke dalam lemari es. Sajikan dingin lebih enak..

Pisang ternyata makanan yang menyenangkan untuk diolah. Resep Puding Pisang Krim enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Kalau banyak pisang yang dah masak dan takde orang makan, apa kata anda cuba resepi apam pisang kukus gebu ni. Kami rasa pasti kejap je licin.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...