Tuesday, July 9, 2019

How to Prepare Tasty Cireng simpel gurih

Cireng simpel gurih. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Hari Ini Aku Share Ke Kalian Resep Cara Membuat Cireng Yg Renyah,Enak Dan Gampang Banget Cara Buatnya. Dengan rasa yang gurih, empuk dan renyah, Cireng Bandung memang membuat orang ketagihan. Kali ini, kami akan memberikan cara mudah dan cepat membuat resep cireng tanpa isi yang renyah.

Cireng simpel gurih Bahan bahan : Gula merah Bawang putih Cabe rawit Asam Jawa Garam Tepung tapioka Untuk melihat proses pembuatan bisa langsung tonton Vidio ini berisi cara. Rasanya hampir semua orang pernah mencoba olahan aci yang gurih dengan Teksturnya renyah di luar, tetapi empuk dan lembut di dalam. Fimela.com, Jakarta Membuat ayam goreng yang guring dengan bumbu dapat meresap hingga ke dalam daging pastinya menarik. You can cook Cireng simpel gurih using 4 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cireng simpel gurih

  1. You need of Tepung tapioka merek rose brand lebih enak menurutku.
  2. You need of Daun bawang.
  3. Prepare 3-4 siung of bawang putih.
  4. It's of Rocyo/kaldu jamur.

Terlebih untuk hidangan makan bersama keluarga. Begini cara membuat cireng crispy gurih, Bahan yang dibutuhkan Rasa cireng yang gurih dipadu dengan keju mozzarella yang meleleh di dalamnya, pasti bikin kamu ketagihan untuk memakannya. Cireng alias aci digoreng ini merupakan makanan unik yang dibuat dari adonan aci. Adonan aci tersebut biasanya dibumbui bumbu dapur sederh..karena dengan bahan-bahan simpel, Cireng mampu disuguhkan dengan rasa yang cukup Karena ada resep jitu agar bisa membuat Cireng yang gurih, lezat, dan tak sampai meletus saat digoreng.

Cireng simpel gurih step by step

  1. Siapkan panci / penggorengan. Masukan 2-3sdm tepung tapioka, daun bawang secukupnya,bawang putih yg sudah di haluskan,Royco.
  2. Tambahkan air 1gelas belimbing dan diaduk dulu sebelum menyalakan kompor.
  3. Masak diatas kompor dengan api sedang smpai tekstur seperti ini.
  4. Ditempat lain siapkan tapioka kering. Lalu masukan yg sudah dimasak tadi ke dlm tapioka kering nya.
  5. Bentuk sesuai selera, bentuk sambil dipijat".
  6. Setalah dibentuk goreng cireng nya deh.. ini hasil setelah digoreng.

Resep cireng memiliki rasa gurih dan lezat. Bahan pembuatan Cireng sangat mirip dengan cilok. Hanya saja, cireng dimasak dengan cara digoreng, sedangkan cilok dimasak dengan cara dikukus. Resep cireng empuk merupakan singkatan dari aci di goreng. Kini Anda dapat mencoba membuat cireng dengan cara yang sangat praktis serta bumbu yang dapat Anda kreasikan sendiri.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...