Wednesday, August 21, 2019

Recipe: Yummy 🍫Selai cokelat untuk isian roti/pao 🍫

🍫Selai cokelat untuk isian roti/pao 🍫. Untuk resep & cara pembuatan SELAI COKLAT EKONOMIS UNTUK ISIAN ROTI, DONAT, BOLU & CAKE SELAI COKLAT HOME MADE ini, silahkan simak videonya ya. Dan ikuti dengan benar step-stepnya agar hasilnya memuaskan.

🍫Selai cokelat untuk isian roti/pao 🍫 Berikut ini kami bagikan resep membuat Selai cokelat yang bisa digunakan untuk berbagai isian dan olesan roti. Semoga bermanfaat :) Jangan lupa tonton juga. Selai coklat ini cocok bgt buat isian. You can have 🍫Selai cokelat untuk isian roti/pao 🍫 using 5 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 🍫Selai cokelat untuk isian roti/pao 🍫

  1. Prepare 2 Sdm of Butter (pakai wisjman/butter lain).
  2. You need 150 gr of DCC/cokelat blok.
  3. Prepare 3 Sdm of maizena.
  4. You need 250 ml of susu uht lowfat putih.
  5. You need 3 Sdm of gula pasir.

Kalau dipanggang atau dikukus nga lumer keluar. Resep Roti Manis Pandan soft Roll favorit. Roti ini harum bangett,dengan isian pasta pandan instan (pasti lebi enak kalo bkin sendiri,cm lagi maless hiks) lalu dikasi taburan coconut. Selai coklat paling enak untuk isian roti atau bakpao dengan rasa hazelnut atau jenis coklat putih kemasan kiloan dari Goldenfil, Morin, Mariza, Nutella.

🍫Selai cokelat untuk isian roti/pao 🍫 instructions

  1. Tuangkan susu ke dalam wadah panci untuk merebus, masukan butter, gula dan cokelat. Terakhir maizena lalu aduk hingga mengental.
  2. Selai siap digunakan untuk isian roti.

Diamond menghadirkan produk cokelat pasta yang lezat yang dapat menjadi topping atau isian yang sempurna untuk berbagai makanan, seperti. Bahkan di dalamnya juga diberi aneka isian, seperti cokelat misalnya. Paduan roti yang renyah di bagian luar dengan tekstur lembut di dalam, ditambah sensasi lelehan cokelat di dalamnya, membuat roti ini sangat nikmat disajikan selagi hangat ketika baru matang. Untuk menikmatinya, selai biasanya dimakan bersama roti dengan cara dioleskan untuk sarapan atau bisa juga sebagai bahan isian kue nastar. Selain selai cokelat, selai nanas juga sering digunakan untuk isian roti dan kue lho.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...