Monday, September 2, 2019

Recipe: Appetizing Jus sehat sayur dan buah green nirwana

Jus sehat sayur dan buah green nirwana. Buah-buahan adalah sumber vitamin yang paling utama. Dan paling gampang untuk dicerna bila sudah dibuat jus. Lalu bagaimanakah proses pembuatan jus yang baik.

Jus sehat sayur dan buah green nirwana Sudah menjadi rahasia umum bahwa sayur dan buah-buahan dikemas dengan sejumlah nutrisi yang baik untuk menunjang kesehatan tubuh. Khususnya kandungan serat yang cukup tinggi tinggi di dalam. Hallaaaaoooouuwwww 😍😍 Menu sehat ala org yg mau sehat. You can cook Jus sehat sayur dan buah green nirwana using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Jus sehat sayur dan buah green nirwana

  1. You need 50 gr of Sawi hijau/Pokcoy.
  2. It's 200 gr of Nanas madu.
  3. It's 50 gr of Apple.
  4. You need 1 sachet of gula diet (bisa ganti gula biasa).
  5. It's 3 sdm of madu.
  6. Prepare of Perasan jeruk lemon/nipis.
  7. It's of Es batu(kalau suka).

Yg nonton video ini semoga bermanfaat dan terinspirasi untuk hidup sehat. Mengonsumsi jus buah dan sayur tanpa asupan nutrisi lain justru dikhawatirkan bisa membuat organ tubuh tidak berfungsi maksimal. Tubuh butuh kalori dalam jumlah tertentu untuk bisa bekerja optimal. Jika asupan kalori tidak sebanyak yang dibutuhkan, ada kemungkinan fungsi organ tubuh jadi.

Jus sehat sayur dan buah green nirwana step by step

  1. Cuci bersih sayur dan buah..
  2. Potong- potong nanas, apeldan sawi.
  3. Campurkan semua bahan, lalu di blender.
  4. Jadi dehhhh.. tambahin daun mint, kalau punya...

Buah dan sayur memiliki manfaat yang cukup bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Orang yang terbiasa makan beragam jenis buah dan sayuran secara umum memiliki risiko yang lebih rendah untuk menderita diabetes, obesitas, penyakit jantung, stroke, dan sebagian jenis kanker. Trend menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi buah dan sayur sepertinya saat ini Sayur yang umum digunakan untuk membuat jus adalah wortel, tomat, mentimun, lobak, dan Sayuran-sayuran tersebut jika diolah dengan cara yang tepat maka akan menghasilkan rasa yang. Pada poin yang terakhir inilah mengapa kandungan buah mengkudu digunakan untuk obat awet muda. Dapat pula dikombinasikan dengan khasiat pisang untuk mengontrol diet setelah melahirkan.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...