Thursday, January 16, 2020

Recipe: Delicious Roti manis coklat

Roti manis coklat. Roti manis isi coklat memiliki rasa yang lebih legit dengan tekstur yang empuk. Isian coklat didalam roti membuat rasanya bertambah lezat. Nikmatnya roti memang sesuai dijadikan teman santai.

Roti manis coklat Dengan resep sederhana dibawah ini anda akan tentu bisa menyajikan roti manis buatan sendiri di rumah. Sari roti manis sobek rasa coklat-keju pack. Resep roti manis adalah resep dasar adonan roti yang bisa dibuat menjadi aneka ragam bentuk lainnya. You can cook Roti manis coklat using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roti manis coklat

  1. Prepare 250 gram of tepung pro tinggi.
  2. It's 50 gram of tepung pro sedang.
  3. You need 1 butir of kuning telur.
  4. It's 60 grm of gula pasir.
  5. It's 4 gram of ragi instan.
  6. It's 10 grm of susu bubuk.
  7. Prepare 113 ml of air dingin.
  8. It's Sejumput of Garam.
  9. You need 50 gr of blueband.

Teman teman di rumah yang belum pernah mencoba membuat sendiri roti manis ini tentu. Dan siapa sih yang tidak mengenal roti manis, pasti semua orang pernah dan tahu tentang roti manis, roti ini biasanya berisi tentang coklat, keju, ataupun strowberi. Kalau Anda pernah nyoba Roti Manis. Resep Roti Manis Mini Lembut dan Empuk Aneka isi Sederhana Spesial Asli Enak.

Roti manis coklat instructions

  1. Campur bahan kecuali garam dan blueband ulen sampai setengah kalis skitar 25menit kemudian tambahkan blueband dan garam ulen sampai kalis elastis skitar 25 menit pake mixer biasa.
  2. Proofing sampai mengembang 2 x lipat.. Bagi adonan @ 50gram rounding diamkan lagi slama 15 menit. Kemudian bentuk sesuai selera isian mesis coklat. Setelah d shaping diamkan sampai mengembang 2 x lipat.
  3. Oles dengan susu cair panggang di suhu 195° Selama 20-25 menit..
  4. Setelah matang oles dengan blueband.

Berikut kumpulan rahasia anekea kreasi dan variasi olahan resepi roti manis aneka isi coklat, keju, kelapa. Roti berbentuk mini, memiliki bahan adonan roti dengan rasa coklat dipadukan dengan isi meses Coklat Bulat. Roti berbentuk mini, dengan isian meses cokelat sensasi yang berbeda pada setiap. Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera. Roti isi abon, isi coklat dan keju maupun roti manis isi sosis hingga aneka isi lainnya, tentunya bisa dengan mudah kita bikin sendiri di rumah tanpa takut gagal.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...