Friday, April 17, 2020

How to Prepare Yummy Juice Tomato Apple

Juice Tomato Apple.

Juice Tomato Apple You can cook Juice Tomato Apple using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Juice Tomato Apple

  1. It's 3 buah of tomat uk besar.
  2. You need 1 buah of apel fuji.
  3. It's 4 buah of jeruk peras.

Juice Tomato Apple instructions

  1. Siapkan bahan, cuci bersih semua. Tadinya saya pikir 2 buah jeruk peras cukup, ternyata hasilnya nanggung, tidak bisa untuk 2 gelas. Sehingga saya tambahkan 2 buah jeruk lagi..
  2. Potong2 tomat dan apel, untuk jeruk saya peras dulu. Karna saya menggunakan blender yang sudah dgn penyaring, sehingga saya peras jeruknya. Buat yang menggunakan juicer bisa di masukkan semua..
  3. Masukkan apel, dan setengah perasan jeruk (dari 4 jeruk), bila sudah halus masukkan tomatnya. Lakukan hingga selesai (habis). Tuang jus nya kedalam gelas saji. Enjoy... Jangan lupa baca bismillah, dan niatkan semua asupan ini untuk kebutuhan nutrisi tubuh kita..

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...