Monday, May 11, 2020

Recipe: Tasty Sop ayam brokoli

Sop ayam brokoli. Resep Sup Ayam, Ikuti video masak cara membuat sup ayam nya step by step ya. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang. Berbicara mengenai masakan resep ayam memang.

Sop ayam brokoli Resep Sop Ayam - Sebuah makanan akan terasa nikmat apabila di racik dengan bumbu yang pas dan di masak dengan cara yang sempurna, begitu juga yang harus kita lakukan saat memasak sop ayam. Ceker ayam dipotong kukunya lalu kupas kulitnya, kalau perlu rendam air panas (mendidih) sebentar saja untuk. Resep ini tentunya sangat nikmati jika disajikan selagi hangat. You can cook Sop ayam brokoli using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop ayam brokoli

  1. It's 500 grm of dada ayam.
  2. Prepare 1 buah of brokoli uk. Sedang.
  3. You need 3 buah of wortel.
  4. You need 3 batang of daun seledri.
  5. Prepare 2 buah of daun bawang.
  6. You need of Bahan yang dihaluskan.
  7. You need 5 of siuang bawang putih.
  8. Prepare 1 buah of biji pala uk.kecil.
  9. Prepare 1 sdt of merica glondong.
  10. Prepare 2 sdt of garam.
  11. It's of Penyedap (skip).
  12. You need secukupnya of gula pasir.
  13. Prepare 2 sdm of minyak goreng.
  14. It's 2 ltr of air.

Sup ayam brokoli juga kaya nutrisi dan gizi untuk tubuh Anda. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Masakan berkuah yang menggunakan kombinasi sayuran dalam satu menu ini menjadi pilihan praktis dalam rangka untuk mencukupi kebutuhan akan konsumsi sayur dalam setiap harinya. Tahukah anda Cara Membuat Sop Ayam? sop ayam ini makanan orang di daerah kita dan negara Tahukah anda dengan sop ayam ?

Sop ayam brokoli step by step

  1. Haluskan semua bumbu halus kemudian sisihkan. Cuci bersih kemudian potong potong brokoli dan wortel. Sisihkan.
  2. Potong potong ayam kecil kecil kemudian bersihkan. Setelah itu rebus dan buang airnya..
  3. Tumis bumbu halus hingga harum kemudian masuk kan ayam tunggu sampai ayam lunak kemdian masuk kan sayuran garam gula dan koreksi rasa tunggu hingga semua matang. Siapp disajikan..

Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, lalu masukkan wortel, ayam dan air rebus hingga. Bisa dibilang, sayur sop ayam adalah menu yang paling sering tersaji di meja makan rumah. Cara membuatnya sangat simpel dan bahan-bahannya bisa disesuaikan dengan isi kulkas yang ada. Selain sop ayam, sop iga sapi juga sangat digemari para pecinta kuliner. Sayur yang digunakan pun tak harus wortel, kol, dan kentang saja.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...