Monday, June 8, 2020

How to Prepare Delicious Roti gulung pisang coklat keju

Roti gulung pisang coklat keju. Roti gulung pisang coklat tentu sudah banyak yang pernah mencoba mencicipinya. Camilan satu ini memiliki rasa yang spesial dengan perpaduan roti, pisang dan coklat yang menyatu menjadi satu sehingga cita rasanya nikmat. Menu camilan ini juga bisa dijadikan sebagai menu bekal anak atau.

Roti gulung pisang coklat keju Ciri khas lain roti pisang ini adalah permukaannya yang mulus berwarna kecoklatan. Racikan dadar gulung ini memakai sajian resep dadar gulung cokelat pisang keju lezat dan dapat dikreasikan sendiri lewat dapur rumah favorit anda. Bagi anda yang ingin mencoba membuatnya dapat menyimak resep selengkapnya berikut ini mesin untuk memotong roti tawar dan bolu gulung menjadi beberapa slices. spesifikasi voltase listrik. You can cook Roti gulung pisang coklat keju using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Roti gulung pisang coklat keju

  1. You need 4 lembar of roti tawar tanpa pinggiran.
  2. You need Secukupnya of keju.
  3. Prepare 1 buah of pisang.
  4. Prepare Secukupnya of messes.
  5. It's Secukupnya of tepung roti.
  6. You need of Coklat bubuk.
  7. Prepare of Minyak goreng.

Cari tahu cara membuat nugget pisang keju yang rasanya kriuk dan gurih banget! Cara buatnya pun mudah dilakukan di dapur sendiri. Resep Cara Membuat Nugget Pisang - Masih dalam memperdayakan pisang hasil panen. Jadi ceritanya Bapak lagi panen pisang hasil kebun belakang.

Roti gulung pisang coklat keju step by step

  1. Buang pinggiran roti, gilas sampai tipis,.
  2. Belah pisang jd 4 bagian, parut keju.
  3. Satu lembar roti susun pisang, keju, messes, gulung roti sambil ditekan2.
  4. Kocok lepas telur, masukkan roti yg telah digulung, masukkan ketepung roti.
  5. Goreng sampai kuning keemasan (tp saya rada coklat, hee).
  6. Caikan coklat bubuk, belah menjadi dua roti yg sdh digoreng, celupkan ujungnya ke coklat setelah itu kekeju, siap dihidangkan.

Cara membuat dadar gulung pisang coklat ini sebenarnya tidak berbeda dengan resep kue basah diatas. Cuma perbedaannya hanya terletak pada bahan isi resep dadar gulung yang menggunakan pisang dan coklat. Siapkan cetakan yang sudah dibasahi dengan air, tuang adonan putih kemudian dituang adonan coklat secara acak, diaduk perlahan dengan sumpit supaya terbentuk. Cara membuat Pizza Gulung Pisang Coklat Keju Pisang bisa menjadi kudapan yang variatif. Banyak sajian yang bisa kita buat dari buah beraroma khas ini.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...