Sunday, April 21, 2019

Easiest Way to Cook Tasty Roti labu kuning

Roti labu kuning. Bahan: Labu kuning Tepung terigu Telur Gula garam Pernipan minyak Meses coklat. Assalamualaikum sahabat bunda kali ini bunda mencoba mengolah labu menjadi roti yg empuk dan enak tentunya.cocok buat temen ngopi ataupun ngeteh.tidak. Puding labu kuning tidak hanya menyegarkan, tetapi juga kaya akan gizi.

Roti labu kuning Labu kuning harus diolah terlebih dahulu. Silahkan haluskan labu kuning selagi masih panas dan gunakan ulekan atau mesin blender untuk memudahkan anda menghaluskan sajian ini. Memasak labu kuning utuh mungkin tampak sulit, terlebih jika Anda belum pernah memasak labu Cuci kulitnya. You can have Roti labu kuning using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Roti labu kuning

  1. It's 350 gr of tepung terigu protein tinggi.
  2. It's 110 gr of tepung terigu protein srdang.
  3. You need 1 sdm of ragi instan.
  4. Prepare 1 btr of telur.
  5. It's 2 sdm of susu bubuk.
  6. It's 100 ml of susu cair.
  7. You need 230 gr of labu kukus dihaluskan.
  8. It's 50 gr of margarin.

Bilas labu kuning dengan air mengalir dan gosok kulit di sekitar batangnya dengan. Kebetulan masih ada sisa labu kuning, tepung cakra kembar sama tepung terigu protein rendah Roti ini buat hantaran terima kasih ke tetangga yang kasih labu kuning nya Begitu jadi langsung dikirim 😂. Indeks informasi mengenai serta kehamilan, menyusui, parenting, dan moms life. Labu kuning atau waluh (Cucurbita moschata Durch.), yang dalam bahasa Inggris dikenal sebagai pumpkin, termasuk komoditas pangan yang telah banyak dikenal masyarakat.

Roti labu kuning step by step

  1. Campur semua bahan kecuali margarin, uleni sampai setengah kalis..
  2. Tambahkan margarin, uleni sampai adonan kalis. Diamkam lebih kurang 1 jam.
  3. Bentuk sesuai selera, jika suka dapat diberi isian ataupun topping..
  4. Panggang di oven yg telah dipanaskan, tunggu sampai matang berwarna kecoklatan. Lama pengovenannya tergantug oven masing2 ya. Roti labu kuning siap disantap..

Kue lumpur labu kuning adalah salah satu resep kue basah tradisional yang sampai saat ini masih disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Teksturnya yang empuk dan lembut dengan citarasa. Roti labu kuning no mixer, no oven, cocok untuk sarapan pagi. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat. Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal pelbagai jenis kanker.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...