Friday, June 28, 2019

Recipe: Perfect 13. Roti sobek magicom

13. Roti sobek magicom. Haiii hari ini aku bikin roti sobek / roti kasur. Rotinya lembutttt dan aku kasih isian coklat, kalo kalian pgn tau cara bikinnya tonton videonya samai selesai yaa. Roti adalah makanan kesukaan aku banget, apalagi roti yang dipakein butter kemudian di tabur meises coklat.

13. Roti sobek magicom Roti Sobek tergolong roti praktis dan mudah dibuat dengan bahan yang sederhana. Nah bunda bagaimana cara membuat Roti Sobek Empuk Lembut Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak roti sobek lembut berikut ini Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah. You can cook 13. Roti sobek magicom using 10 ingredients and 10 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 13. Roti sobek magicom

  1. It's 300 of gt tepung segitiga biru protein sedang.
  2. You need 1 butir of telur ukuran sedang.
  3. It's 3 sdm of gula putih.
  4. You need 1 sdt of permifan.
  5. It's 2 sdm of mentega.
  6. It's 110 ml of susu cair hangat.
  7. Prepare sejumput of Garam.
  8. It's of Tambahan:.
  9. It's of Coklat batang untuk isian.
  10. It's of Meses untuk taburan di atas.

Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering digunakan untuk mengganjal perut saat lapar melanda dan karena roti ini tidak mudah basi. Cara Membuat Roti Sobek atau Roti Kasur isi Cokelat gampang Tanpa mixer.

13. Roti sobek magicom step by step

  1. Campurkan gula, permifan dan susu hangat lalu aduk rata. Tunggu hingga berbuih tanda ragi masih aktif..
  2. Sisihkan tepung dalam wadah lalu masukan telur. Aduk dg spatula hingga rata lalu mulai mengadon dg tangan..
  3. Setelah setengah kalis masukan mentega lalu ulang lg hingga benar2 kalis(tidak lengket dan jika ditarik tidak putus)..
  4. Lalu diamkan hingga mengembang dua kali lipat (tutup dg plastik atau serbet) selama 1 jam..
  5. Setelah satu jam dan adonan mengembang adonan bs dikempeskan dan bagi menjadi bulatan2 kecil..
  6. Lalu beri isian sesuai selera. Klo saya isi dg coklat batang yg dipotong kecil2..
  7. Lalu susun diatas wadah Magicom. Sebelum nya olesi dg mentega n taburi tepung tipis2. Lalu diamkan hingga mengembang selama 1/2 jam..
  8. Terakhir adonan bs di olesi dg kuning telur n susu. Tp saya gak paki karena kurang suka jd saya hanya taburi dg meses๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
  9. Lalu silahkan hidupkan rice cooker selama 40 menit..
  10. Setelah masak bs diolesi dg mentega atau sesuai selera..

Oki SUCA : Bukan Begitu Caranya. RESEP ROTI SOBEK/MANIS Lembut hanya Dgn RICE COOKER /MAGIC COM Cara Mudah Membuat Roti Sobek Tanpa Oven, Hasilnya Lembut Banget. Saya, suami dan Nadira sama-sama suka sekali makan roti. Makanya, sampai sekarang, salah satu obsesi saya adalah membuat roti sendiri di rumah.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...