Sunday, December 22, 2019

How to Cook Tasty Roti sosis ekonomis tanpa ulen

Roti sosis ekonomis tanpa ulen. Base nya pakai resepnya mbak Lily chan.oh ya.narasinya agak belepotan ya.masih belajar .harap maklum. Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo. Ide Bisnis Roti Viral Tanpa Ulen Tanpa Mikser.

Roti sosis ekonomis tanpa ulen Pastikan sebagian ujung tusuk satenya lebih pipih sehingga potongan sosis bisa masuk semua dengan sempurna. Roti Tawar Kenyal, Lembut Ngembang Tanpa Mixer. Hasil uji cobaku buat roti sosis tanpa telur berhasil. You can cook Roti sosis ekonomis tanpa ulen using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roti sosis ekonomis tanpa ulen

  1. Prepare 250 g of terigu segitiga.
  2. You need 1/2 sdt of ragi.
  3. It's 2 sdm of gula.
  4. Prepare 1/2 sdt of garam.
  5. It's 1 sdm of susu bubuk dancow/frisian flag.
  6. Prepare 2 sdm of minyak.
  7. You need 200 ml of air.
  8. Prepare 3 buah of sosis.
  9. It's Secukupnya of Mayonaise, saos sambel, keju.

Walau tanpa telur, hasil rotinya itu tetap empuk dan lembut. Dari satu adonan, aku buat roti sosis oven dan goreng. Roti isi abon, isi coklat dan keju maupun roti manis isi sosis hingga aneka isi lainnya, tentunya bisa dengan mudah kita bikin sendiri di rumah tanpa takut gagal. Resep membuat roti manis aneka rasa dan aneka bentuk yang juga memiliki tektur yang empuk berserat lembut ini. [Tanpa Ulen, Tanpa Proofing, Garing, Empuk, Ala Pizza Hut] CREAM CHEESE GARLIC BREAD - ROTI KEJU KOREA YANG NGEHITS Pasti Nambah!

Roti sosis ekonomis tanpa ulen instructions

  1. Campurkan semua bahan kedalam baskom, aduk rata, tutup dengan serbet diamkan selama 2-3jam. adonan memang lembek yaa.
  2. Setelah 2 atau 3 jam bisa langsung di bagi2 bulatkan pakai bantuan taburan terigu buar bisa di handle karna adonan masih lengket..
  3. Siapkan sosis, 1 sosis potong jd 8, jd ada 12 sosis untuk 12 roti sosis..
  4. Ambil 1 adonan, bulatkan lagi letakkan di atas kertas roti atau kertas untuk roti kukus. Pipihkan dan letakkan sosis sambil ditekan..
  5. Semprotkan mayonaise saos sambal/tomat, lalu taburkan sejumput oregano dan terakhir keju parut..
  6. Diamkan lagi sampai mengembang.
  7. Panaskan oven 180•c selama 10menit api atas bawah, lalu panggang roti hingga matang...

Resep Roti Sosis Tiga Rasa: Berasa Keliling Dunia! Dengan ini Saya pun mulai memutar otak bagaimana caranya bikin resep sostel sosis telur rumahan yang dibuat tanpa menggunakan mesin. Sebagai inspirasi, anda bisa membuat menu sahur dari sosis. Selain digoreng seperti biasa, sosis juga bisa Nah, pada kesempatan kali ini kami hadirkan aneka resep sahur dari sosis untuk anda, ada tumis sosis asam manis, tumis sosis kacang merah dan tumis sosis sayuran. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Bisa Menggunakan Mixer Atau tanpa Mixer Dan Tanpa Telur Tetapi Tetap Empuk, Enak dan Lezat.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...