Saturday, March 7, 2020

Recipe: Perfect Roti cokelat pisang keju

Roti cokelat pisang keju. Kalau hujan susah keluar untuk beli roti bakar, enaknya buat sendiri dirumah praktis. Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya. Ciri khas lain roti pisang ini adalah permukaannya yang mulus berwarna kecoklatan.

Roti cokelat pisang keju Kota. pisang keju dan ovaltine adalah pasangan yng cocok. side dish. aneka roti-kue. Roti Pisang Coklat Keju by Ieda Ihsan. Campur terigu, ragi instant, gula pasir, dan susu bubuk. You can cook Roti cokelat pisang keju using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roti cokelat pisang keju

  1. It's of Roti tawar (sari roti).
  2. It's of Tepung roti.
  3. You need of Cokelat batangan.
  4. Prepare of Keju.
  5. You need of Pisang.
  6. It's of Telur.

Roti gulung pisang coklat tentu sudah banyak yang pernah mencoba mencicipinya. Camilan satu ini memiliki rasa yang spesial dengan perpaduan roti Angkat gorengam jika sudah matang dengan ciri warna luar berubah menjadi kecoklatan. Roti gulung pisang coklat dengan keju ini siap dihidangkan. Siapa yang bisa menolak enaknya pisang goreng?

Roti cokelat pisang keju instructions

  1. Roti tawarnya dipress.
  2. Ambil roti yang sudah dipress beri isian cokelat, keju, pisang (sesuai selera).
  3. Lipat roti yang sudah diberi isian, celupin ke telur dan baluri dengan tepung roti.
  4. Kemudian goreng sebentar.

Rasa pisang yang legit, ditambah taburan panir crispy serta keju dan coklat di dalamnya membuat kelezatan camilan yang satu ini semakin luar biasa. Camilan ini pun bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah. Selama bertahun tahun gonta ganti eksekusi resep roti maryam yang bertebaran di internet, tapi hasilnya selalu tidak sesuai dengan harapan. Roti Pisang Keju yang manis, lembut dan gurih dari kejunya akan membuat Anda dapat lebih semnagat untuk memulai hari dan aktivitas Anda. Roti bakar pisang kecot keju-coklat Alamat: Jl.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...