Tuesday, March 3, 2020

Recipe: Yummy Stick kentang wortel krispi

Stick kentang wortel krispi. Pastel isi kentang dan wortel, kriuk Krispy dan empuk. myesha red yellow. RESEP STICK KENTANG KEJU Cara Buat Stik Kentang Keju yang Renyah + Krispy AssalamualaikumTeman Teman, Kali ini Channel Asahid Tehyung akan Share Video Cara. Yukk mari nyoba sendiri bikin Cheese Stick dan Keripik Bawang di rumah.

Stick kentang wortel krispi Stik kentang memiliki banyak macam jenis dan rasa, diantaranya, stik kentang renyah, stik kentang krispy, stik kentang kleju, stik kentang spiral, stik kentang Nah, yang akan kami bagikan info stik kentang siang kali ini adalah stik kentang krispy renyah. RESEP STICK KENTANG KEJU Cara Buat Stik Kentang Keju yang Renyah Krispy AssalamualaikumTeman Teman, Kali ini. Cara membuat stik kentang /potato stick goreng krispi] Assalamualaikum semuanya. masih tetep di rumah aja kan? You can cook Stick kentang wortel krispi using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Stick kentang wortel krispi

  1. You need 3 buah of kentang.
  2. Prepare 1/2 batang of wortel.
  3. You need of Bahan marinasi:.
  4. Prepare secukupnya of Air matang.
  5. You need 1 sdt of garam.
  6. It's 1 sdt of bawang putih bubuk.
  7. Prepare of Bahan pelapis :.
  8. You need 2 sdm of tepung maizena.
  9. You need 1 sdm of tepung terigu.
  10. It's 1/4 sdt of baking soda.
  11. You need of Bahan bumbu tabur:.
  12. It's 1/4 sdt of garam.
  13. Prepare 1/4 sdt of kaldu jamur.
  14. Prepare 1/4 sdt of bawang putih bubuk.
  15. It's 1/4 sdt of paprika bubuk.

Yang ini bukan Stick Keju kentang biasa ya, tapi benar-benar spesial karena teksturnya yang super kriuk dan yang terpenting gak BOROS keju. Kupas kentang cuci bersih kemudian kukus kentang. Stik keju yang gurih, renyah dan sangat mudah dibuat. Diah Didi's Kitchen: Kering Kentang Mustofa.

Stick kentang wortel krispi instructions

  1. Potong - potong wortel dan kentang menjadi bentuk korek api.
  2. Rendam potongan sayur didalam larutan bahan marinasi selama kurang lebih 15 sampai 30 menit, setelah itu tiriskan airnya.
  3. Tambahkan bahan pelapis aduk rata goreng sampai kecoklatan angkat tiriskan goreng kembali sampai sayuran kering seperti keripik tiriskan.
  4. Campur jadi satu aduk rata bumbu tabur, kemudian taburkan keatas gorengan aduk sampai semua rata sajikan.

Makanan stik kentang ini yang populer dalam masyarakat kita ini berasal dari perancis, yang dimana dapat dimakan sebagai Seperti yang kalian ketahui kebanyakan resep stik kentang ini menggunakan tepung terigu atau maizena agar tekstur renyahnnya menjadi. Olahan kentang merupakan camilan yang cukup diminati lho. Tahukah kamu, kulit kentang yang nggak dikupas, kalau dimasak dengan cara yng tepat bisa jadi krispi dan endeus sekali? Salah satunya adalah resep kroket kentang isi wortel. Kemudian isi dengan wortel yang sudah dimasak dan kepalkan menjadi bulat.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...