Sunday, April 5, 2020

How to Cook Perfect Roti pisang otang ulen tangan

Roti pisang otang ulen tangan. Hai teman teman, Kali ini Asahid Tehyung share Video Resep Roti Sobek Tanpa Ulen / Tanpa Diuleni Hasilnya Lembut dan juga Mudah dibuat. Jika teman-teman ingin mendapatkan otot tangan yang besar. Kekurangan: Ada otang yang memiliki penunjuk suhu (termometer), ada juga yang tidak.

Roti pisang otang ulen tangan Masalah klasik di atas hanya menjadi kenangan karena anda bisa membuat roti pizza yang lezat dengan cara yang sangat mudah, dan yang terpenting adalah bebas ulenan! Suiliana Chandra Pizza karyaku pake resep mbak yg tanpa ulen. Bikinnya gmpg & semua blg enak. You can cook Roti pisang otang ulen tangan using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roti pisang otang ulen tangan

  1. It's 250 gr of tepung protein tinggi (cakra).
  2. Prepare 30 gr of gula (gula halus).
  3. It's 1 sdt of ragi (fermipan).
  4. Prepare 1 bh of kuning telur.
  5. You need 1 sdm of susu bubuk.
  6. It's 130 ml of air.
  7. It's 30 gr of mentega (me: margarin).
  8. Prepare 1/4 sdt of garam.
  9. It's of Bahan isian.
  10. Prepare of Pisang, keju, meises coklat.
  11. It's of Olesan.
  12. It's of Kuning telur dan 2 sdm susu cair.

Ada yang punya "otang" dan mau share cara penggunaannya? Saya rencananya baru mau akan membeli oven, dikarenakan masih pemula kemungkinan besar pilihan akan jatung ke oven tangkring. Cara membuat resep molen pisang panggang khas bandung yang enak. Kue ini favorit keluarga rasanya krispi dengan pisang di dalamnya, coba yuk Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep molen pisang panggang crispy dan empuk, sudah kami tuliskan resepnya secara ringkas dan jelas, silahkan.

Roti pisang otang ulen tangan instructions

  1. Campur tepung, gula, susu bubuk kuning telur aduk hingga rata, masukkan air (cukup120 ml) secara bertahap sambil diaduk atau diuleni hingga merata. Istirahatkan 6 jam kalau lebih masukkan kulkas sambil ditutup dengan plastik wrap atau kain bersih..
  2. Setelah 6 jam masukkan, larutkan ragi dengan 10ml air kemudian ulen, setelah tercampur rata tambahkan margarin dan garam, uleni lagi 5 menit atau hingga tidak terlalu lengket. Istirahatkan 15 menit, kemudian bagi adonan sesuai selera, lalu bulatkan, istirahatkan lagi 10 menit lalu gilas dengan rolling pin, dan masukkan isian sesuai selera.
  3. Bentuk dan susun di t4 yg sudah dialasi kertas roti, istirahatkan 15 menit sambil panaskan oven, letakkan di rak paling bawah 15 menit pertama, pindahkan ke rak tengah dan balik posisi bgian belkang menjadi depan selama 10 menit.
  4. Keluarkan beri olesan diatas kue dan kembali msukan ke oven ke rak paling atas dengan lubang diatas dibuka sedikit selama 5 menit. Keluarkan olesi mentega aatau margarin.
  5. Penampakan bgian dalam.

RESEP ROTI SOBEK/MANIS Lembut hanya Dgn RICE COOKER /MAGIC COM Donat empuk tanpa mixer tanpa ulen takaran sendok. Roti kosong yang lembut ditambah dengan rasa yang gebu memang sesuai dimakan untuk setiap waktu. Memang lepas ni buat sendiri sahaja roti gebu di rumah memandangkan Guna tangan sahaja. BACA DI LINK BARU : Resepi Kerutuk Itik Serati Original Kelantan Air Tangan Cikgu Afy.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...