Sunday, April 12, 2020

Recipe: Delicious Roti manis yummi

Roti manis yummi. Roti Manis Isi Ayam adalah : Adonan Roti manis di isi dengan tumisan Ayam cincang. Dan di panggang di Oven sehingga menghasilkan rasa roti yang lezat gurih dan. All reviews roti canai curry sardines nasi banana choco jimbaran taste order bypass yummy cinammon egg.

Roti manis yummi Meski ini roti manis tapi sebetulnya jika kamu suka, kamu juga bisa memakai Itulah dia cara membuat roti manis sederhana di rumah. Keyword aneka roti homemade, resep roti manis. Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera. You can cook Roti manis yummi using 12 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Roti manis yummi

  1. It's 250 gr of terigu protein tinggi.
  2. It's 100 gr of terigu serba guna.
  3. You need 45 gr of margarine.
  4. It's 1 of telor.
  5. Prepare 40 gr of gula pasir.
  6. Prepare 1 sdt of fermipan.
  7. Prepare Sejumput of garam.
  8. Prepare 1 sachet of skm putih.
  9. Prepare 160 ml of air.
  10. Prepare 1 sdt of vanili (optional).
  11. Prepare of Bahan olesan.
  12. Prepare 1 of kn telor, 1 sdm skmp putih.

Terdapat berbagai rasa roti bakar, mulai dari cokelat, keju, strawberi, kacang dan lainnya. Roti yang beraroma bisa dijadikan roti tawar dapat juga roti manis berisi. Roti tawar tentu tak perlu diisi karena biasanya akan dimakan dengan bahan lainnya setelah matang. roti isi, Roti isi bisa buat kenyang Karna ditambah dengan isiannya. Roti manis tidak, hanya kan roti Manis banyak rasa nya saja.

Roti manis yummi step by step

  1. Campur semua bahan kecuali margarine dan garam. Uleni hingga rata.
  2. Setelah rata, masukkan margarine dan garam. Uleni hingga kalis.
  3. Tutup serbet/ plastik minim 1jam, sampai mengembang 2x.
  4. Setelah mengembang 2x, kempeskan adonan, dan bagi2 adonan jadi 16. Dengan cara diiris, ditimbang @ 40 gr. Tp adonan jangan ditarik ya bun, biar tidak merusak serat roti. Bulat2kan..
  5. Setelah semua ditimbang, ambil satu persatu dan diisi sesuai selera, mgk coklat, keju, sosis. Setelah diisi, taruh di loyang yg sudah dioles margarine. Tutup lagi dengan serbet/ plastik selama 30 menit.
  6. Setelah 30 menit, roti diolesi bahan olesan, trus di oven pada suhu 180° 15 menit. (Sebelumnya oven dipanaskan 10 menit).
  7. Setelah matang, keluar dari oven, roti langsung diolesi mentega.
  8. Roti siap disantap.

Es delicioso y tiene un gran valor por el dinero. Tahap pertama adalah campur terigu, gula pasir, ragi. Berikut adalah resep untuk membuat roti manis yang enak, mudah dan praktis. Pada dasarnya, empuk dan lembutnya tekstur roti manis ini dipengaruhi. ROTI MANIS DI KECAMATAN LABUH BARU, PEKANBARU" Disusun Oleh : BAMBANG SIMANGUNSONG HERI ADVEN FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAGEMENT.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...