Sunday, May 3, 2020

Recipe: Appetizing Nasi Kuning ala Magicom

Nasi Kuning ala Magicom. Nasi kuning bisa dimasak pakai magiccom. Anak-anak dan suami suka sekali sama nasi kuning magiccom ini. Selain teksturnya yang lebih empuk, rasanya juga gurih, dan harum aromanya, endulisius lah pokoknya,hehehe.

Nasi Kuning ala Magicom Hmm makanan khas indonesia ini mgkn hampir ada dan tersebar di seluruh indonesia. Semoga yang sedang menghadapi sakit selalu diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan serta segera di. Beli nasi kuning koq selalu yang berasa vitsinnya aja yah. You can cook Nasi Kuning ala Magicom using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Kuning ala Magicom

  1. It's 3,5 cup of beras.
  2. Prepare of Santan (saya menggunakan 2 bungkus kara 65ml).
  3. It's 2 batang of Serai.
  4. Prepare 2 cm of Kunyit.
  5. It's 2 cm of Lengkuas.
  6. Prepare 3 buah of Daun salam.
  7. You need 3 buah of Daun jeruk.
  8. It's of Garam.
  9. You need of Penyedap rasa.

Eh nemu resep comotan dari fb lupa sumbernya. Rasanya sudah pass mantapp tapi hasil koq tidak sesuai. Dimasak di magicom masih kurang matang. Nasi kuning gurih praktis pakai magicom akhirnya akan menjadi pembahasan kita kali ini ya pembaca setia dirumah, nah karena anda tentu perlu menyiapkan segala sesuatunya sebelum memulai aktifitas masak-memasak di dapur kesayangan anda maka berikut dibawah ini akan kami sajikan informasi bahan untuk membuat nasi kuning ini.

Nasi Kuning ala Magicom instructions

  1. Cuci beras dengan air bersih..
  2. Masukkan santan dan tambahkan dengan air hingga sebanyak 2 ruas jari diatas tinggi beras dalam wadah magic com..
  3. Tambahkan kunyit yang sudah dihaluskan, lengkuas, daun salam, daun jeruk, serai yang sudah digeprek, garam, dan penyedap rasa..
  4. Masak nasi hingga tombol masak pada magic com mati.
  5. Koleksi rasa. Angkat dan sajikan.

Lihat juga resep Nasi Kuning Magicom simple enak lainnya! Baiklah agar tidak penasaran bagaimana cara membuat nasi kuning ini, yuk simak ulasan kami berikut kumpulan rahasia aneka variasi dan kreasi olahan Resep Membuat Nasi Kuning Di Magic com lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha nasi kuning. Warna nasi kuning ini melambangkan gunung emas artinya kemakmuran, kekayaan dan moral yang luhur. Nasi kuning seperti namanya, adalah nasi yang berwarna kuning, warna kuning-nya berasal dari pewarna makanan alami, yakni kunyit. Bukan hanya warnanya saja yang berbeda dengan nasi biasa, tapi juga memiliki rasa yang gurih juga aromanya yang harum.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...