Sunday, May 3, 2020

Recipe: Perfect Puding coklat roti tawar

Puding coklat roti tawar. Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. Sensasi kenyal dan manis yang begitu menggota terdapat dalam setiap gigitan lembut dari sajian puding kali ini. Maka tak heran, bila sajian pudding yang satu ini amat direkomandasikan untuk anda coba dirumah.

Puding coklat roti tawar Bisa padat karena penggunaan roti tawar di adonan. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini. You can cook Puding coklat roti tawar using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Puding coklat roti tawar

  1. It's 4 lembar of roti tanpa kulit.
  2. It's 100 gr of dcc.
  3. It's 100 gr of gula pasir.
  4. Prepare 900 ml of air matang.
  5. It's 1 of sct nutrijel plain.
  6. You need 2 of sct Skm.
  7. You need 1 kotak kecil of UHT.
  8. Prepare 2 sdm of coklat bubuk.

Kamu juga bisa memvariasikan kudapan ini dengan menambahkan buah pisang, apel, atau stroberi. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Resep Puding Roti - Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses.

Puding coklat roti tawar step by step

  1. Bahan bahan,roti tawar tanpa kulit kalau ada kulit tinggal buang ajah,susu kotak uht sama SKM di campur dengan air dulu lalu aduk rata.
  2. Masukan semua bahannya lalu blender,setelah itu tuang di panci lalu masak hingga meletup2.
  3. Setelah matang tunggu sebentar lalu sarinh dn siap taro di cetakan apa saja dan tarok kulkas.
  4. Setelah dingin lalu kluarkan dari loyang dan siap di santap beri toping sesuai selera ajh,rasanya lembut banget.

Puding Roti Tawar Coklat Super Lembut Dan Enak Banget. Pudding Busa Strawberry Yang Rasanya Endeeessss Banget. Resep Puding Roti Tawar Kukus Keju Kismis - Salah satu jenis puding istimewa yang gampang dibuat adalah puding roti tawar kukus. Puding ini menggunakan bahan utama berupa roti tawar yang dipadukan dengan beberapa bahan sederhana lainnya. Yuk, gunakan sebagai bahan tambahan untuk membuat resep keluarga saat berbuka puasa ini, Moms. #kumparanMOM.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Tasty Korean Cream Cheese Garlic Bread

Korean Cream Cheese Garlic Bread . It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch inst...